Kamis, 31 Januari 2019

Prediksi Leg 2 Perempat Final Copa Del Rey Girona vs Real Madrid: Tetap Serius Madrid !


Prediksi Leg 2 Perempat Final Copa Del Rey Girona vs Real Madrid: Tetap Serius Madrid !
Prediksi Leg 2 Perempat Final Copa Del Rey Girona vs Real Madrid: Tetap Serius Madrid !
Girona akan menantang Real Madrid pada leg 2 perempat final Copa Del Rey dini hari nanti WIB. Menjelang laga dini hari nanti, Girona membawa bekal kekalahan 2-4 dari kandang Real Madrid pada pertemuan pertama minggu lalu. Bekal kekalahan tersebut membuat peluang lolos Girona ke semifinal cukup kecil. Walaupun kecil peluangnya, Girona diyakini tetap akan berjuang habis-habisan untuk mengejar peluang tersebut.

Oleh karena itu, pada leg 2 perempat final Copa Del Rey dini hari, Real Madrid harus tetap serius dan fokus menjalani laga nanti jika tidak ingin peluang lolos yang sudah di depan mata hilang begitu saja. Pemilihan strategi yang tepat sangat penting pada laga dini hari nanti. Kesalahan dalam menentukan strategi dan pemain yang akan diturunkan sejak awal laga bisa berbuah sesuatu yang fatal.

Laga leg kedua babak perdelapan final bisa menjadi peringatan untuk tetap waspada pada pertandingan nanti. Pasalnya, pada laga menghadapi Leganes di kandang lawan menghadirkan kekalahan 1-0 bagi Real Madrid. Beruntungnya Real Madrid membawa bekal kemenangan 3-0 sehingga tetap dapat lolos ke perempat final.

Kesalahan serupa tak boleh terulang pada laga nanti. Girona jelas merupakan lawan yang dapat dikatakan lebih tangguh dibanding Leganes. Pasukan arahan Eusebio Sacristan dikenal memiliki daya juang yang tangguh di Copa Del Rey. Bukti nyata dari daya juang mereka adalah tersingkirnya Atletico Madrid pada babak perdelapan final lalu akibat kekalahan gol tandang dengan skor 4-4.

Dua gol yang mampu Girona cetak di Bernabeu pekan lalu bisa menjadi bumerang bagi Real Madrid apabila mereka tidak serius dan fokus menghadapi Girona. Dua gol Girona yang dicetak Anthony Lozano dan Alex Granell membuat Girona masih memiliki sedikit harapan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Namun performa Girona yang tidak meyakinkan dalam lima laga terakhir yang dijalani di berbagai ajang bisa menguntungkan Real Madrid. Girona belum pernah menang dalam lima laga terakhirnya. Girona mencatatkan tiga kekalahan dan dua hasil imbang. Salah satu kekalahan diderita dari Real Madrid pada leg pertama yang lalu.

Menghadapi Girona dini hari nanti, Santiago Solari kemungkinan besar akan tetap menurunkan pemain terbaik yang ada agar peluang yang ada tetap terjaga. Kemungkinan hanya Sergio Ramos yang akan absen di laga nanti akibat cedera. Selain itu semua pemain utama hampir dapat dipastikan akan berlaga sejak menit pertama, termasuk Gareth Bale yang langsung mampu mencetak goal di kandang Espanyol setelah kembali dari cedera.

Pertemuan Terakhir Kedua Tim
25-01-2019    Real Madrid vs Girona         4-2
27-08-2018    Girona vs Real Madri           1-4
19-03-2018    Real Madrid vs Girona         6-3
29-10-2017    Girona vs Real Madrid         2-1

5 Pertandingan Terakhir Girona
27-01-2019    Girona vs Barcelona            0-2
25-01-2019    Real Madrid vs Girona         4-2
20-01-2019    Real Betis vs Girona            3-2
17-01-2019    Atletico Madrid vs Girona     3-3
13-01-2019    Girona vs Alaves                  1-1

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid
28-01-2019    Espanyol vs Real Madrid      2-4
25-01-2019    Real Madrid vs Girona          4-2
19-01-2019    Real Madrid vs Sevilla          2-0
17-01-2019    Leganes vs Real Madrid       1-0
14-01-2019    Real Betis vs Real Madrid    1-2

Perkiraan Susunan Pemain
Girona (3-4-3): Yassine Bounou; Bernardo Espinosa, Juanpe, Jonas Ramalho; Pedro Porro, Aleix Garcia, Pere Pons, Marc Muniesa; Patrick Roberts, Cristhian Stuani, Borja Garcia. Pelatih: Eusebio Sacristan.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Nacho, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, Marco Asensio; Karim Benzema, Gareth Bale, Vinicius Junior. Pelatih: Santiago Solari.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan
Real Madrid sedang berada dalam performa yang bagus. Memang Madrid sempat kalah 1-0 saat melawan Leganes. Namun kekalahan tersebut terjadi pada laga yang sudah dianggap tidak terlalu menentukan. Real Madrid mampu memenangkan empat dari lima laga terakhir di berbagai kompetisi.

Sementara itu, Girona berada dalam performa yang tidak meyakinkan. Girona tidak mampu meraih satu kemenangan pun dalam lima laga terakhir di berbagai kompetisi. Memang pada babak perdelapan final lalu, Girona mampu secara mengejutkan menyingkirkan Atletico Madrid berkat keunggulan agregat gol. Namun tampaknya kejutan tersebut tidak akan terulang pada laga nanti.

Asalkan Real Madrid tetap serius pada laga dini hari nanti, sangat kecil kemungkinan bagi Girona untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya. Hanya keajaiban yang mampu membuat Girona menyingkirkan Madrid dari perempat final Copa Del Rey.

Real Madrid kemungkinan besar akan bertarung serius di babak pertama dan berupaya mencetak gol untuk menutup peluang Girona lolos ke babak selanjutnya. Pada babak kedua diprediksi Real Madrid akan mulai mengurangi serangan dan melakukan beberapa pergantian pemain untuk menghemat tenaga serta mencegah pemain-pemain penting mengalami cedera.

Kemungkinan skor akhir pertandingan: 0-1, 1-1, 1-2, 0-2, 2-2.

[diolah dari berbagai sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar