Minggu, 05 November 2017

Rencana Terbaru Real Madrid Untuk Membajak Pemain Barcelona

Jose Arnaiz Pemain Barcelona Incaran Real Madrid
Jose Manuel Arnaiz
(sumber foto: website resmi FC Barcelona)
Real Madrid dan Barcelona seperti sudah umum diketahui merupakan rival abadi di semua kompetisi yang melibatkan mereka berdua. Pertemuan antar kedua tim menjadi laga sepak bola yang selalu dinantikan oleh para penikmat sepak bola di seluruh dunia karena selalu memunculkan drama dari peluit awal hingga akhir pertandingan. Walaupun mereka merupakan rival abadi dan selalu berupaya untuk saling mengalahkan satu sama lain, tetapi ternyata mereka juga cukup "akur", khususnya dalam hal transfer pemain.

Ada beberapa nama pemain yang pernah membela Barcelona dan kemudian memutuskan untuk berpindah atau membelot ke kubu Madrid. Beberapa diantaranya ialah Luis Figo, Michael Laudrup, Bernd Schuster, Javier Saviola, dan satu nama yang mungkin cukup mengejutkan Luis Enrique. Luis Enrique membela Madrid terlebih dahulu sebelum akhirnya pindah ke Barcelona pada tahun 1996.

Nah, kini muncul kabar bahwa Real Madrid ingin sekali lagi menjalin hubungan yang "akur" dengan Barcelona dalam hal transfer atau perpindahan pemain antar kedua kubu. Real Madrid dikabarkan tertarik untuk merekrut penyerang Barcelona Jose Arnaiz. Barcelona membeli Arnaiz dari Real Valladolid seharga 3,4 Juta Euro belum termasuk bonus. Pemain asal Spanyol tersebut saat ini membela Barcelona B di Divisi Segunda dan sejauh ini telah mencetak empat gol dari delapan penampilan. Pemain yang kini berusia 22 tahun tersebut juga dikenal produktif semasa membela Valladolid dengan mencetak 12 gol dari 41 penampilan.


Jose Arnaiz dibeli oleh Barcelona pada jendela transfer awal musim yang lalu dan diikat kontrak selama tiga musim dengan opsi perpanjangan selama dua musim.

Kabar mengenai ketertarikan Madrid terhadap Arnaiz sendiri pertama kali dilaporkan oleh Diario Gol yang menyatakan bahwa Madrid tertarik untuk merekrut penyerang serba bisa tersebut dari Barcelona. Ditambahkan pula dalam laporan tersebut, untuk memuluskan langkah merekrut Arnaiz, Madrid akan memanfaatkan kapten tim Sergio Ramos yang diharapkan dapat ikut terlibat dalam memuluskan proses kepindahan Arnaiz ke Madrid.

Menarik untuk menunggu mengenai kelanjutan dan realisasi dari rencana Madrid dalam merekrut Arnaiz dari Barcelona. Menarik pula untuk menyaksikan ke"akur"an berikutnya antara Barcelona dan Real Madrid.

Diolah dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar